Prodi Ilmu Keperawatan STIKES Guna Bangsa Yogyakarta mengadakan Seminar Nasional Keperawatan dengan tema “Perkesmas dan Penguatan Sistem Informasi Keperawatan di era 4.0″ pada hari sabtu tanggal 30 November 2019 yang diselenggarakan di Auditorium RS JIH Yogyakarta .

Kegiatan Seminar Nasional ini dimulai dengan doa, kemudian dilanjutkan tarian dari mahasiswi STIKES Guna Bangsa dan sambutan dari ketua panitia, kaprodi dan Sekertaris 2 DPW PPNI sekaligus membuka acara oleh Ibu Sri Rejeki Arum Wahyuni, SKM, MM.

Acara kemudian dilanjutkan dengan seminar yang di moderatori oleh Dosen Perawat Ibu Eltanina U. Dewi, S.Kep., Ns M.Kep. Adapun yang menjadi narasumber pada acara seminar nasional ini antara lain Bondan Palestin, SKM., M.Kep., S.Kom demhan tema Interprofesional Education/Collaboration dalam integrasi Perkesmas dengan PIS, Mohammad Judah, S.Kep., Ns., M.Kep. dengan tema Kontribusi Perawat dalam layanan kesehatan di era 4.0, Fajar Tri Asih, S.Kep., Ns., MM. dengan tema Implementasi Perkesmas dengan aplikasi SIMKEP , dan Sobihin, S.Kep., Ns. dengan tema Penggunaan Aplikasi SIMKEP.

Pada seminar ini Peserta langsung mempraktekkan penggunaan aplikasi SIMKEP mengguanakan laptop dan android masing-masing.


Warning: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, class 'MCW_PWA_Monitor' does not have a method 'addFooterScript' in /home/bangsa/public_html/wp-includes/class-wp-hook.php on line 287